Monday, June 02, 2014

Tugas Praktikum PVL "Hivi Family Karaoke"


 


 Tugas Praktikum Pemrograman Visual Lanjut membuat aplikasi dengan database mysql. Aplikasi yang saya buat merupakan aplikasi untuk Operator Karaoke, nama tempat karaoke yang saya buat adalah Hivi Family Karaoke.

 
1. Pembuatan Login, berikut adalah tampilan pertama yang akan anda lihat sebelun di Run :
2. Pembuatan Menu Utama, yang didalamnya ada beberapa menu yaitu menu Pengguna, Room, Transaksi, Pengunjung, Karyawan, dan Close, ini adalah tampilah sebelum di Run :
3. Pembuatan Menu Pengguna, yang didalamnya ada data pengguna yang bisa di Input dan mempunyai Hak Akses yaitu (Operator dan Admin) dan List Pengguna yang telah terdaftar, ini adalah tampilannya :

4. Pembuatan Menu Room,  hampir sama dengan Menu Pengguna yang didalamnya ada data mengenai Room mana yang akan ditempati oleh pengguna dan ada Listnya, berikut adalah tampilannya :

5. Pembuatan Menu Transaksi, berikut adalah tampilannya :
6. Pembuatan Menu Pengunjung, yang didalamnya ada data pengunjung dan List Pengunjung yang telah berkunjung ke tempat Karaoke kami, ini adalah tampilannya :

 7. Pembuatan Menu Karyawan, yang didalamnya berisi data Karyawan yang bekerja di Hivi Family Karaoke, berikut adalah tampilannya :
ini adalah Program atau Aplikasi yang saya buat tanpa menggunakan Komponen tambahan, untuk menggunakan Komponen tambahan bisa dilihat di Postingan Selanjutnya yaaa :D :D
 




1 komentar:

Unknown said...

boleh minta source code nya gak? kalo gak full filenya juga gapapa:D kirim email

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons